Jumat, 24 Februari 2012

Sejarah Ikan Red Parrot



Chen Jian Zhi
Wang Yu Sheng 
Perbedaan hanya dalam teknik ini terletak pada urutan pemilihan jenis kelamin dalam pasangan keturunan itu. Beberapa peneliti pemuliaan memilih Setan Merah untuk pasangan dengan laki-laki berambut merah Cichlid perempuan, ada juga yang sebaliknya. Pada tahap awal, karena pasokan rendah Red Parrot, ikan pembeli hewan peliharaan tidak bisa memanfaatkan semua standar untuk mengklasifikasikan dan Red Parrot grade untuk ukuran mereka dan penampilan. Dengan peningkatan pasokan yang tersedia dari Red Parrot di pasar, pembeli Red Parrot akhirnya bisa mengembangkan metode standar untuk mengklasifikasikan dan memberi nilai Red Parrot tersedia di pasar. Di bawah ini adalah tabel klasifikasi saya dan metode penilaian pada empat kelompok Red Parrot yang menyerupai dari industri hewan peliharaan ikan.









Pemandangan yang megah penuh tangki dewasa  (Hong Cai Shen).  
Tabel di bawah adalah dari abstrak artikel saya tentang Red Parrot diterbitkan pada AquaLife edisi Juni itu pada tahun 1980, yang juga muncul pada edisi 11 AquaPet majalah. Klasifikasi Saya dan metode grading masih diadopsi oleh industri hewan peliharaan ikan saat ini di Taiwan.
Catatan:   Panjang dalam tabel menunjukkan pengukuran dari mulut sampai ekornya. Tinggi menunjukkan pengukuran dari belakang ke bagian bawah Red Parrot. Artikel-artikel yang dipublikasikan dan dokumen direkam pada Severum Emas (Jin Gang Wu Ying) dapat ditemukan selama periode waktu.


Merah Fortune ikan Tuhan terlihat sangat menarik dengan warna cerah dan gundukan-gundukan di dahi mereka. Ini Red Parrot tidak selalu subur. Dari poin hewan peliharaan ikan industri 'pandang, bahkan jika mereka subur, keturunan mereka tidak akan dianggap untuk pengambilan keuntungan. Oleh karena itu, banyak peternak ikan sudah menyerah meningkatkan menggoreng dari spesies ini dan mengalihkan perhatian mereka ke persilangan antara Red Fortune Allah (Hong Cai Shen) dari Asia Tenggara dan Flower Horn (Hua Luo Han) dari Taiwan.






 Sejarah Red Parrot telah mencapai puncaknya dalam industri pet ikan. Dari ikan hias yang sangat langka dengan pasokan terbatas di pet shop ikan, tanpa sarana untuk klasifikasi, Red Parrot kini telah menjadi ikan hibrida sering diperdagangkan dalam industri hewan peliharaan ikan di Taiwan. Namun, mereka masih sangat unik dengan warna-warna cerah dan penampilan menarik. Berdasarkan perbandingan relatif, saya telah diklasifikasikan Parrots Merah ke dalam kategori berikut:
  1. Red Parrot:   Memiliki menengah dan tubuh yang lebih luas ..
  2. Kakatua Ungu:   Memiliki warna ungu dalam tubuh mereka karena suntikan warna ungu menjadi baik orang tua laki-laki atau perempuan selama musim pemijahan. Warna ungu mereka secara bertahap akan memudar dan kembali ke warna asli merah mereka.
  3. Yi Ke Xin.   Memiliki vitalitas yang kuat untuk bertahan hidup setelah terluka. Mereka dapat terus tumbuh sampai 20 cm. lama bahkan setelah ekor mereka telah dipotong.
  4. Jin Gang Ying Wu . Ini adalah super besar berukuran Parrots Merah. Gold Severum matang ( Jin Gang Ying Wu ) adalah 25 cm. panjang.Mulut mereka selalu terbuka, dan dagu yang menonjol ke depan.
  5. Ge Ma Lan Hong Yuan Bao ( Ge Ma Lan Merah Fortune koin ) Memiliki tubuh berukuran lebih luas dan lebih besar, warna merah cerah, punggung dan pinggul lebih panjang dari ekor mereka. Setelah dua tahun, mereka dapat mencapai berat lebih dari 1 kg.
  6. Ge Ma Lan Hong Cai Shen ( Ge Ma Lan Merah Fortune Allah ) Memiliki tubuh Super berukuran lebih luas dan besar dengan punuk di dahi mereka yang menunjukkan nasib baik ( Fu ) di Cina. Setelah dua tahun, ikan ini dapat mencapai antara 28 cm. - 30 cm.
  7. Hong Hua Luo Han (Red Flower Horn ) Mereka sangat teritorial oleh alam dan karena itu harus dinaikkan saja. Ini karakteristik menyerupai di Red Devil
Sejarah Red Parrot telah menyaksikan keberhasilan besar dalam pemuliaan teknik Red Parrot. Dari tahap yang muncul hanya sebagai ikan hias langka dengan tidak cukup memasok harus diklasifikasikan di pasar, ke produksi massal Kakatua Super Red berukuran besar.Hal ini membuat saya terus bertanya-tanya apakah kita akan menghadapi lebih banyak mukjizat ikan hibrida baru yang menarik akan terus mengagumi dunia akuatik.









Leluhur ikan Parrot
 Red Headed Cichlid  




Red devil Cichlid











0 komentar: